Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Francesco Totti: Semua Tim Harus Takut dengan Roma

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Januari 2014 | 17:43 WIB
Francesco Totti
Getty Images
Francesco Totti

Gol tunggal striker AS Roma, Gervinho, terbukti cukup untuk mengalahkan Juventus di Coppa Italia, Rabu (22/1) dini hari WIB.

Atas kemenangan tersebut, kapten AS Roma, Francesco Totti, mengatakan bahwa Roma ingin selalu mengalahkan I Bianconeri di setiap kompetisi dan membuktikan bahwa mereka kini berada di level yang sama.

"Ini adalah kemenangan yang kami inginkan. Kami mengubah nasib dari kekalahan di Turin dan malam ini membuktikan bahwa kami berada di level yang sama dengan Juventus," kata Totti kepada Rai Sport.

"Saya tidak melihat jarak yang terlalu jauh di antara kami di klasemen semantara Serie A, delapan poin bisa dibilang banyak atau sedikit."

"Kami akan terus bermain seperti ini hingga bisa mendekati posisi Juventus. Dan semua tim harus cemas mengadapi kami," ucapnya.

AS Roma berhak melaju ke babak semifinal Coppa Italia. Skor 1-0 di Stadion Olimpico telah menyingkirkan Juventus dari Coppa Italia.

Sebelumnya kedua tim pernah bentrok di laga Serie A pekan ke-18. Di mana I Lupi kalah dengan skor 0-3 dari Juventus di Turin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X