Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Essien Akan Tinggalkan Chelsea tapi Bukan ke Milan

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 17:18 WIB
Michael Essien
Getty Images
Michael Essien

Fabian Piveteau, agen Micheal Essien, memastikan kliennya bakal meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari 2014. Menurut Piveteau, Essien kemungkinan besar tidak akan bergabung ke AC Milan seperti yang ramai diberitakan media massa belakangan ini.

AC Milan dilaporkan ingin meminjam Michael Essien. Namun, kabar itu hanya ada di media. Fabian Piveteau memastikan hingga saat ini dirinya belum pernah dihubungi oleh perwakilan I Rossoneri.

Menurut Piveteau, jika Il Diavolo memang benar-benar menginginkan Essien, mereka harus cepat, sebab sudah banyak klub lain yang menginginkan pemain asal Ghana tersebut.

"Essien akan meninggalkan Chelsea dan saya telah dihubungi oleh banyak klub. Tapi, di antara mereka tidak ada yang dari Milan. Saya akan melakukan beberapa pertemuan penting pekan ini, maka saya akan terbang ke London untuk berbicara dengan klub agar mendapatkan solusi terbaik bagi Essien," ungkap Piveteau kepada tuttomercatoweb.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X