Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stefano Colantuono: Hakim Garis Sudah Benar

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 17:01 WIB
Stefano Colantuono
Getty Images
Stefano Colantuono

Pelatih Atalanta, Stefano Colantuono, memilih bungkam ketika ditanya bagaimana pendapatnya tentang gol kontroversial yang terjadi kala melawan Napoli pada babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (15/1). Ia hanya mengatakan bahwa hakim garis sudah benar.

"Ini memalukan, karena selain  gol, ada juga kartu merah. Sehingga sulit melawan Napoli dengan 10 orang," kata Colantuono menanggapi kekalahan 1-3 kepada Rai Sport.

"Sampai titik itu permainan benar-benar baik dan saya harus memuji pemain tim saya, karena begitu banyak dari mereka masih muda dan kurang pengalaman, tetapi mampu merepotkan Napoli."

Torehan Insigne, yang mengubah skor jadi 2-1, memantik perdebatan lantaran tercipta setelah bek Atalanta, Cristiano Del Grosso, berpaling ke arah hakim garis untuk memastikan sang ofisial mengangkat bendera off-side buat Gonzalo Higuain.

Saat itulah bola justru mengenai punggung Del Grosso dan memantul ke arah Insigne, yang dengan mudah menceploskannya ke gawang kosong.

"Tak ada diskusi, itu gol bagus. Dari lapangan hakim garis terlihat setengah mengangkat bendera, jadi kami agak bingung, tapi setelah melihatnya kembali, dia tepat," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X