Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pukulan Besar Bagi Man. City Kehilangan Nasri

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 15 Januari 2014 | 19:47 WIB
Samir Nasri
Getty Images
Samir Nasri

Samir Nasri diperkirakan absen delapan pekan karena mengalami cedera lutut kaki kiri. Sebagai manajer Manuel Pellegrini mengatakan absennya Nasri adalah pukulan besar bagi Manchester City.

Cedera tersebut didapat Samir Nasri ketika mendapat tekel keras dari Mapou Yanga-Mbiwa. Kendati demikian, Manchester City tetap berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Newcastle United, Minggu (12/1).

Padahal, sebelum mengalami cedera itu Nasri tengah menikmati performa bagusnya bersama City. Ia juga memainkan peranan penting dalam sukses City tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di Premier League.

"Ia pemain yang sangat pentinh buat kami. Ia juga bermain dengan sangat baik, jadi kami berharap ia dapat kembali secepatnya. Namun, akan sulit baginya untuk bisa kembali kurang dari enam atau tujuh pekan," kata Pellegrini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X