Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Persik, Tantan Berharap Keberuntungan

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Januari 2014 | 14:37 WIB
Tantan
Persib.co.id
Tantan

Persib Bandung akan menjalani laga terakhir di babak delapan besar Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (22/1). Pada laga hidup dan mati ini, striker Maung Bandung, Tantan, berharap dewi fortuna akan menaungi timnya.

Untuk bisa melenggang ke babak final, Persib membutuhkan kemenangan telak. Namun, nasib Persib masih tergantung dengan hasil pertandingan antara Persiram dan Mitra Kukar.

"Kekuatan Persik saat melawan Persiram bagus. Harapan tentu pada pertandingan nanti kita mendapat kemenangan. Insya Allah kalau sudah rezekinya tidak akan kemana," kata Tantan, di situs resmi klub.

Pemilik nomor punggung 82 ini mengaku, dirinya serta teman-temannya akan bermain dengan penuh semangat. Bahkan, Tantan siap bertanding mati-matian untuk mencapai hasil maksimal.

"Sebaik apapun tim lawan, kita akan hadapi dengan penuh semangat. Kami akan terus mencoba menampilkan permainan terbaik dan berharap Persiram bisa mengalahkan Mitra Kukar," ujar Tantan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X