Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mengalahkan City Jadi Prestasi Terbesar Chelsea

By Eko Widodo - Rabu, 15 Januari 2014 | 04:09 WIB
Jose Mourinho
Shaun Botterill/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memiliki pandangannya dalam upaya meraih gelar musim 2013/2014. Menurutnya, mengalahkan Manchester City kemudian meraih gelar akan menjadi prestasi tersebesar musim ini.

Manchester City disebut-sebut menjadi klub favorit peraih gelar juara musim ini. Tidak terlebih bagi Jose Mourinho, sebelumnya dirinya mengatakan bahwa dengan skuat yang dimiliki saat ini, City pantas meraih gelar tersebut.

Oleh karena itu, jika Chelsea mampu mengalahkan City, akan menjadi prestasi luar biasanya baginya, Dengan itu, Chelsea berkesempatan untuk meraih titel bergengsi tanah Britania itu.

"Akan menjadi prestasi terbesar bagi saya jika mampu mengalahkan Manchester City di musim ini lalu meraih gelar bersama Chelsea," kata Mourinho.

"Dalam urusan kekuatan tim, City berada pada dimensi lain. Anda tidak bisa membandingkannya dengan klub lain. Maka dengan mengalahkannya akan menjadi sebuah prestasi yang luar biasa," ungkap The Happy One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X