Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Kehilangan Bendtner Beberapa Pekan

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Januari 2014 | 14:15 WIB
Ankle Bendtner tertindih David Marshall usai membobol gawang Cardiff.
Getty Images
Ankle Bendtner tertindih David Marshall usai membobol gawang Cardiff.

0 Arsenal atas Cardiff City harus dibayar mahal dengan cederanya Nicklas Bendtner. Striker asal Denmark itu harus beristirahat selama beberapa pekan karena anklenya bermasalah.

Cedera itu terjadi sesaat setelah Bendtner mencetak gol pembuka untuk Arsenal pada menit ke-87. Ankle kaki kanan Bendtner tertindih badan kiper Cardiff, David Marshall.

"Bendtner bermain sangat bagus pada pertandingan ini. Kita harus memujinya. Sayangnya ia mengalami cedera. Untuk penyembuhannya, mungkin membutuhkan waktu berhari-hari," ucap pelatih Arsene Wenger kepada Daily Mail.

"Saya sangat sedih dengan kejadian ini. Dia bukan pemain yang ringkih, tapi hanya kebetulan posisi jatuhnya kurang sempurna dan kakinya tertindih badan pemain Cardiff," tutur Wenger.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X