Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Valencia

By Eko Widodo - Rabu, 15 Januari 2014 | 03:09 WIB
Copa del Rey
-
Copa del Rey

1 di Estadio Mestalla, memberi jaminan bahwa di laga kedua ini akan menghadirkan pertarungan keras dan alot.

Atletico sebagai juara bertahan telah menegaskan melalui Pelatih Diego Simeone bahwa mereka mentargetkan untuk bisa meraih gelar Copa del Rey secara berturut-turut. Hal ini dikarenakan konsistensi yang ditunjukkan oleh Diego Costa cs. sejak awal musim 2013/14.

Namun, hal ini tidak akan mudah. Karena Valencia sejak bersama Pelatih barunya, Juan Antonio Pizzi terus menunjukkan peningkatan dalam permainan, meskipun terakhir Los Che dikalahkan Celta Vigo dengan skor 1-2.

Dalam laga ini, Simeone pun memenuhi janjinya untuk memberikan laga debut kepada pemain barunya, Jose Sosa yang ia pinjam dari Metalist Kharkiv. Selebihnya, pelatih asal Argentina itu menyimpan Jorge Koke dan David Villa.

Sedangkan di kubu Valencia, Pizzi langsung memainkan Sofiane Feghouli dan Antonio Barragan yang tidak menjadi pemain inti di leg pertama.

Berikut susunan pemain Atletico vs Valencia:

Atletico Madrid: Courtois, Juanfran, Miranda, Godín, Filipe, Tiago, Gabi, Sosa, Arda Turan, Raúl García, Diego Costa.

Valencia: Guaita, Barragán, R. Costa, Mathieu, Bernat, Fuego, Míchel, Feghouli, Parejo, Fede, Postiga.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X