Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool U-17 Jajal Frenz United Indonesia

By Suryo Wahono - Kamis, 2 Januari 2014 | 14:05 WIB
Frenz United Indonesia akan tampil di Stadion Sultan Agung, Bantul.
Stefan Sihombing/BOLA
Frenz United Indonesia akan tampil di Stadion Sultan Agung, Bantul.

17 dalam sebuah pertandingan uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (8/1).

“Kami sudah mengi­rim undangan kepada Manchester United, Liver­pool, Bayern Muenchen, Juventus, Galatasaray, dan Barcelona. Namun, hanya Liverpool yang memberi respons. Yang lain tidak bisa datang karena sudah menyusun jadwal selama satu tahun kompetisi,” kata Direktur Frenz United Indonesia, Ophan Lamara.

Menurutnya, uji coba ini menjadi persiapan terakhir FUI sebelum menghadapi turnamen FIC 2014. Sebelumnya mereka juga mengikuti turnamen pemanasan di Janda Baik, Malaysia. Salah satu hasil yang mengesankan diraih saat mereka menekuk timnas Malaysia U-16, 5-3.

Bergabung di Grup B, Frenz United Indonesia tam­pil di kandang sendiri di Sta­dion Sultan Agung. “Per­saingan yang ketat akan mem­buat pemain kian berse­mangat. Tim Frenz Uni­ted Indonesia termasuk yang terbaik karena dihuni ba­nyak pemain timnas. Ada 11 pe­main nasional U-16 Indone­sia yang sekarang ada di skuat Frenz United,” ucap Ophan.

Untuk pertandingan uji coba Frenz United Indo­ne­sia melawan Liverpool U-17, panitia pelaksana menye­diakan 20.000 lembar tiket. Har­ga tiket tertinggi Rp25.000 untuk VIP, sedang­kan untuk tribun terbuka Rp10.000 dan tribun ter­tutup Rp15.000. Harga itu tentu terjangkau bagi kantong pelajar.

Tim Liverpool dijadwal­kan tiba di Yogyakarta pada 6 Januari, sementara tim Frenz United Indonesia sudah berada di Yogyakarta sejak 2 Januari.

Sumber: Harian BOLA; Editor: Eko Widodo



Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X