Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

San Antonio Silver Stars Kerjasama Sponsorship

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 06:33 WIB
Model jersey baru San Antonio Stars.
WNBA
Model jersey baru San Antonio Stars.

lebar untuk urusan kerjasama sponsorship dengan pihak ketiga.

Grocery retailer H-E-B sepakat dengan manajemen tim untuk menjadi sponsor penting Silver Stars. Dalam kesepakatan itu, logo H-E-B akan dipasang menonjol di bagian depan jersey tim.

"Kami senang sekali bisa bermitra dengan H-E-B," kata Rick Pych, Spurs Sports & Entertainment President of Business Operations. "Dengan wajah baru itu, kami berharap saling mendapatkan benefit. Perusahaan ini lebih dari 20 tahun sudah menjadi partner bisnis kami."

Kerjasama seperti ini mulai diminati tim-tim WNBA. Beberapa tim mengikuti model kerjasama yang dilakukan Silver Stars. Silver Stars sudah 12 musim bergabung di WNBA setelah mendapatkan franchise dari Utah pada 2003.

Franchise ini juga mengumumkan akan mengubah nama. Mereka melepas nama Silver. Dengan penghilangan itu, nama tim menjadi San Antonio Stars.

Karena mengubah nama, maka juga akan dilakukan perubahan desain logo. Logo baru itu akan dipakai pada musim kompetisi 2014.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X