Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Derbi Liverpool, Everton Dilanda Cedera

By Eko Widodo - Rabu, 22 Januari 2014 | 04:18 WIB
Roberto Martinez
Clive Brunskill/Getty Images
Roberto Martinez

23 Premier League, kini tengah berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan. Beberapa pemain andalan The Toffees tengah dilanda cedera.

Para pemain seperti Steven Pienaar, Seamus Coleman, dan Gerard Deulofeu tampaknya harus absen dalam laga krusial itu. Hal ini pun dibenarkan oleh Manajer Everton, Roberto Martinez.

"Seamus adalah pemain yang sangat fit. Sehingga ketika ia merasakan ada sesuatu yang salah pada hamstring-nya, kami harus menanggapi hal tersebut dengan sangat serius," tutur Martinez kepada Sports BT.

"Steven Pienaar juga harus kemi tarik keluar saat menghadapi Norwich, dan sejak saat itu ia telah sangat berusaha untuk meningkatkan kondisi fisiknya.

"Sedangkan Gerard mengalami kemajuan yang sangat baik. Tim medis kami menemuinya di Barcelona untuk melihat kemajuannya. Cedera ini cukup rumit karena mempengaruhi tendon yang bisa kambuh dengan mudah," ungkap Martinez.

Laga kontra Liverpool di Anfield ini memang sangat penting, karena bila Everton berhasil meraih kemenangan The Toffees bisa masuk ke zona Liga Champion. Namun, dengan catatan Tottenham Hotspur juga gagal meraih poin sempurna dari Manchester City.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X