Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Kembali Targetkan Juarai Copa del Rey

By Verdi Hendrawan - Rabu, 15 Januari 2014 | 01:04 WIB
Diego Simeone, yakin bisa menangkan segalanya.
Denis Doyle/Getty Images
Diego Simeone, yakin bisa menangkan segalanya.

turut. Hal ini lah yang membuat pelatih asal Argentina itu kembali mentargetkan juara.

Konsistensi permainan dan semangat besar yang ditunjukkan semua pemain Atletico, membuat Simeone yakin bahwa timnya bisa memenangkan semua pertandingan. Ia pun ingin Colchoneros bisa kembali meraih gelar pada musim 2013/14.

Atletico sukses menyabet gelar Copa del Rey pada musim 2012/13 setelah di final menaklukkan Real Madrid. Pada musim ini pun Los Colchoneros telah lolos hingga Babak 16 Besar menghadapi Valencia, meski pada leg pertama berakhir dengan skor 1-1.

Sebelumnya Simeone mengatakan bahwa gelar Copa del Rey tersebut hanyalah sebagai hadiah spesial di 2013. Namun, melihat performa timnya saat ini, pelatih berusia 43 tahun itu kini ingin bisa memenanginya lagi, bahkan di semua ajang yang mereka ikuti.

"Sejak saya masih seorang anak kecil, saya selalu ingin menang, bahkan di tabel klasemen. Copa adalah kompetisi yang telah memberikan kami kebahagiaan dan kami menghormati itu. Kami bermain hanya untuk menang dengan cara terbaik," tutur Simeone kepada Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X