Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli: Brasil 2014 Milik Suarez, Balo, & Messi

By Jaka Sutisna - Rabu, 1 Januari 2014 | 22:22 WIB
Cesare Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli

Dunia telah memasuki tahun baru 2014, tahun di mana akan diselenggarakan turnamen sepak bola paling akbar, yaitu Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Brasil. Dan Pelatih Italia, Cesare Prandelli memprediksi Piala Dunia kali ini akan menjadi arena Mario Balotelli, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

Brasil 2014 tinggal beberapa bulan lagi. Setiap pesepak bola pasti semakin termotivasi untuk bermain baik di klubnya masing-masing agar dilirik pelatih tim nasional negaranya untuk dibawa ke Piala Dunia.

Salah satu pemain yang tengah gemilang adalah Luis Suarez. Performa Suarez bersama Liverpool tengah berada di puncak. Tercatat telah mencetak 19 gol dari 19 pekan Premier League. Tak ayal Cesare Prandelli pun memprediksi Piala Dunia kali ini akan menjadi ajang pamer kebolehan dari Suarez, Mario Balotelli, dan Lionel Messi.

"Dalam hal media, itu akan menjadi Piala Dunia Balotelli, tapi dia harus melakukan hal-hal yang luar biasa mulai sekarang. Ini juga akan menjadi Piala Dunia milik Leo Messi dan Luis Suarez," ujar Prandelli kepada La Stampa.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X