Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menyesal Cederai Nasri, Yanga-Mbiwa Minta Maaf

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 15 Januari 2014 | 00:50 WIB
Mapou Yanga-Mbiwa saat melanggar Samir Nasri.
Stu Forster/Getty Images
Mapou Yanga-Mbiwa saat melanggar Samir Nasri.

Mbiwa, mengakui bahwa dirinya sangat menyesal telah membuat Samir Nasri cedera. Pemain asal Prancis itu mengungkapkan bahwa dirinya telah mencoba untuk meminta maaf kepada Nasri.

Mapou Yanga-Mbiwa melakukan pelanggaran berbahaya kepada Samir Nasri di kemenangan 2-0 Manchester City dalam kunjungannya ke St James Park. Akibat ulahnya, Nasri terpaksa menepi selama delapan pekan karena mengalami cedera ligamen medial di lutut.

Merasa bersalah, Yanga-Mbiwa lantas berusaha untuk meminta maaf kepada Nasri. Namun, Yanga-Mbiwa mengatakan bahwa dirinya gagal bertemu langsung dengan Nasri.

"Saya sangat berharap untuk bertemu langsung dengannya. Saya mencoba untuk mendapatkan nomor teleponnya. Saya menghubunginya beberapa kali, tetapi dia tidak pernah menjawab," kata Yanga-Mbiwa kepada L'Equipe.

"Saya tidak bermaksud untuk menyakitinya atau melakukan kekerasan dengan pelanggaran seperti itu," ungkap Yanga-Mbiwa.

Pemain berusia 24 tahun itu lega bahwa dengan cedera yang dialami Nasri tidak akan membuat rekan senegaranya itu absen pada Piala Dunia 2014.

"Saya mendengar bahwa dia harus absen selama dua bulan dan saya merasa lega dia tidak absen di Piala Dunia. Ketika saya mendengar dia mengalami rusak ligamen lutus dan itu bisa membahayakan untuk tampil di Piala Dunia, saya benar-benar merada jahat," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X