Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lavezzi Konfirmasi Tak Akan Bergabung ke Inter

By Suryo Wahono - Rabu, 1 Januari 2014 | 21:46 WIB
Ezequiel Lavezzi
Getty Images
Ezequiel Lavezzi

Germain, Ezequiel Lavezzi, akhirnya buka suara. Pemain berjulukan El Pocho ini menegaskan dirinya akan tetap bertahan di PSG meskipun banyak klub lain mengincarnya.

Ezequiel Lavezzi telah lama dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Internazionale pada bursa transfer Januari 2014. Lavezzi diklaim akan kembali bereuni dengan Pelatihnya di Napoli dulu, Walter Mazzarri.

Namun, setelah sekian lama diam, Lavezzi akhirnya buka suara. Eks pemian Napoli ini memastikan tidak akan hijrah dari Paris Saint-Germain.

"Tentu menyenangkan disukai banyak klub-klub besar seperti Internazionale. Tapi saya akan tetap di PSG. Saya terlibat dalam proyek klub dan saya tidak ingin hengkang," ujar Lavezzi.

"Saya belum memberikan yang terbaik untuk PSG, jadi saya ingin melakukan yang lebih baik dan mengubah situasi itu," tutur Lavezzi.

"Saya menyadari pintu klub-klub Italia terbuka untuk saya, tapi saya senang di sini. Jika suatu hari mereka memberitahu saya untuk pergi, maka saya mungkin akan pergi," ungkap Lavezzi kepada Canal Football Club.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X