Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Ingin Masa Depannya Jelas pada Maret

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 01:27 WIB
Thibaut Courtois
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Thibaut Courtois

Kiper Thibaut Courtois yang tengah bimbang dengan masa depannya bersama Chelsea, kini telah menetapkan batas waktu bagi The Blues. Kiper Belgia itu ingin Maret 2014 statusnya jelas bersama Klub London Barat itu.

Courtois yang telah bersama Atletico Madrid sebagai pinjaman selama dua setengah musim terakhir, menunggu kepastian dari Chelsea atas masa depannya.

Hal ini menyangkut status keberadaan Courtois bila kembali bergabung bersama Cheslea. Ia tidak ingin hanya menjadi kiper pelapis Petr Cech yang akan mengancam perkembangan kariernya.

Courtois pun tidak ingin hal ini menjadi beban pada dirinya dan membuat ia tidak bisa fokus bersama Atletico. Ia pun kini telah menetapkan kapan batas waktu bagi Chelsea mengenai masa depannya.

"Ini bukan sesuatu yang bisa saya tunggu dalam waktu lama untuk memilih. Saya tidak ingin membuat keputusan ini pada Mei. Saya harus memiliki kesepakatan dengan Chelsea secepat mungkin. Maret paling lambat," tutur Courtois dikutip dari Daily Mail.

"Namun, ini adalah hal yang perlu dibicarakan terlebih dahulu dan ada banyak pertandingan pada Januari. Saya harus bisa fokus, sehingga bukan saat yang tepat untuk membicarakan hal ini sekarang," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X