Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beto Berharap Kawinkan Gelar Juara dan Top Scorer

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 19:08 WIB

Striker Arema Cronus, Alberto "Beto" Gonzalves, optimistis bisa membawa Arema meraih gelar juara ISL 2014. Keberhasilan meraih gelar juara dalam tiga turnamen pramusim yang diikuti menjadi momentum.

Kegagalan pada musim lalu yang hanya menjadi runner up tak mau terulang lagi. Dengan materi yang tak kalah mentereng, skuat musim ini diharapkan bisa mengulang kesuksesan seperti ISL 2009/10.

"Saya yakin kami bisa asalkan kerja keras dan serius," ujar Beto.

Mantan striker Persipura itu juga berambisi meraih prestasi individu dengan menjadi top scorer liga. Gelar itu sebenarnya sudh tak asing lagi, ia pernah mencatatkan diri sebagai top scorer kala berseragam Persipura pada musim 2011/2012 dengan torehan 25 gol.

"Sebagai striker, tentu target saya adalah terus mencetak gol. Namun, saya lebih fokus untuk membawa tim ini juara," ungkap pemain asal Brazil itu.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X