Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Rampungkan Proses Transfer Nemanja Matic

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 16 Januari 2014 | 01:02 WIB
Nemanja Matic
chelseafc.com
Nemanja Matic

sebut The Blues harus membayar 20 juta pound (387 miliar rupiah).

Nemanja Matic meninggalkan Stamford Bridge pada tahun 2011 lalu. Kepergiannya ke Benfica diyakini sebagai pemulus langkah David Luiz mendarat di Stamford Bridge.

Kini, pemain asal Serbia itu kembali ke London Barat dengan kesepakatan berdurasi lima setengah tahun, yang membuatnya akan berada di klub sampai musim panas 2019.

Matic, yang tiba di London pada Selasa malam menjelang penandatanganan kontrak, mengatakan bahwa dia senang dengan langkah kembalinya ke Chelsea.

"Saya sangat senang atas kesempatan ini untuk kembali di klub ini. Saya merasa sangat baik dari sebelumnya dan hanya ingin mengatakan bahwa saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim dan membuat para fans Chelsea bahagia," kata Matic seperti dikutip situs resmi klub.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X