Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Solskjaer Selangkah Lagi Tangani Cardiff

By Oka Akhsan M. - Rabu, 1 Januari 2014 | 20:57 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Ragnar Singsaas/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer

Cardiff City selangkah lagi punya manajer baru. Pelatih Molde, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan telah setuju untuk menukangi The Bluebirds.

Solskjaer sangat dijagokan mengisi posisi Malky Mackay yang dipecat pada 27 Desember 2013. Meski demikian, Chairman Cardiff, Mehmet Dalman, masih bungkam terkait ketertarikan timnya terhadap eks bomber Manchester United itu.

Menurut stasiun televisi Norwegia, TV 2, Molde telah setuju melepas Solskjaer ke Cardiff. Kontrak Solskjaer di klub asal Norwegia itu tinggal tersisa enam bulan lagi.

BBC juga meyakini Solskjaer bakal menjadi nahkoda anyar Cardiff setelah dirinya diketahui terbang ke Inggris pada tahun baru. Associated Press mengabarkan negosiasi antara Solskjaer dan Cardiff masih berlangsung.

Namun, pembicaraan diperkirakan tak akan berlangsung lama. Pelatih berusia 40 tahun itu dipercaya akan resmi diperkenalkan sebagai manajer baru Cardiff sebelum laga Piala FA kontra Newcastle United, Sabtu (4/1).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X