Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry: Pemain Tua Masih Berguna Buat Chelsea

By Ade Jayadireja - Selasa, 31 Desember 2013 | 16:00 WIB
John Terry
Getty Images
John Terry

pemain veteran di Chelsea belum kehabisan tenaga. Ia yakin masih bisa memberikan banyak kontribusi untuk tim.

Chelsea memiliki empat pilar lawas yang hingga saat ini masih menjadi andalan. Mereka adalah Terry (33 tahun) Frank Lampard (35), Ashley Cole juga (33) dan Petr Cech (31).

Meski banyak pemain muda yang datang, termasuk OScar dan Eden Hazard, Terry yakin bahwa kuarter veteran di Chelsea masih sanggup bersaing memperebutkan tempat di tim utama.

"Pemain-pemain tua di skuat masih memiliki banyak hal untuk diberikan. Kami melihat itu di setiap pekan," ucar Terry seperti dikutip laman resmi klub.

"Ada beberapa talenta anyar datang dan suatu hari mereka akan berakhir. Kami menyadarinya, tapi bukan itu yang kami inginkan. Kami mencoba untuk menjaga tempat di tim," imbuhnya.

Dengan kombinasi pemain tua dan muda, The Blues kini bercokol di posisi ketiga klasemen Premier League dengan 40 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari Arsenal yang berada di posisi puncak.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X