Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dilirik Man. United, Conte Sebut Marchisio Penting

By Eko Widodo - Senin, 13 Januari 2014 | 12:47 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

Kabar ketertarikan pelatih Manchester United, David Moyes, terhadap gelandang milik Juventus, Claudio Marchisio, sudah sampai ke telinga Antonio Conte. Mendengar kabar tersebut, pelatih 44 tahun itu segera memberi respon penolakan.

Claudio Marchisio telah menarik perhatian The Red Devils lewat aksinya menyumbangkan satu gol ke gawang Cagliari yang berakhir kemenangan 4-1 dalam laga lanjutan Serie A, (12/1).

"Claudio adalah pemain penting bagi kami dan saya harus berterima kasih atas sikapnya yang profesional, dia contoh pemenang yang sebenarnya," ujar Conte seperti Tribalfootball.

"Dia sering dicadangkan musim ini, tapi bersikap layaknya pemenang dan Juventus selalu dalam hatinya."

Marchisio memang baru dimainkan 14 kali dalam laga Serie-A yang memasuki pekan ke-19. Pemain 27 tahun itu harus bersaing dengan gelandang lainnya seperti, Paul Pogba, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo. Marchisio pun pernah mengalami masa peminjaman ke Empoli pada musim 2007-2008.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X