Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ADS: Saya Terbuka Dengan Suporter

By Ade Jayadireja - Selasa, 21 Januari 2014 | 18:41 WIB
Andi Darussalam Tabusalla (duduk tengah)
Abdi Satria
Andi Darussalam Tabusalla (duduk tengah)

Andi Darussalam Tabusalla (ADS), Direktur Olahraga PSM, mengaku siap berdialog dengan kalangan suporter di Makassar.

"Silahkan datang ke saya. Mari kita hentikan polemik demi PSM agar bisa bersaing di LSI 2014," ujar ADS dalam jumpa pers, Selasa  (21/1).

Sebelumnya, pada Senin (20/1), puluhan suporter dari elemen mahasiswa dan The Maczman menggelar aksi demo menuntut ADS dan Jorg Peter Steinebrunner mundur dari PSM.

"Lebih baik kita fokus persiapan PSM  menghadapi LSI 2014," ujarnya.

ADS menepis anggapan dirinya 'melindungi' Jorg Peter. "Saya sudah berbicara langsung dengan dia. Saya ultimatum dia harus meningkatkan permainan PSM di tiga partai awal LSI. Kalau gagal, manajemen akan memecat dia," katanya.

Soal pencoretan Alejandro Febre Santis, ADS menegaskan semata kebutuhan tim.

"Pada posisi dia di bek tengah ada empat pemain lokal yang bertipe sama. Saya tentu lebih pilih mereka daripada Febre," paparnya.

Disisi lain, PSM terkendala aturan batasan empat pemain asing. Saat ini, Juku Eja sudah memiliki Robertino Pugliara (Argentina) dan Roman Chmelo (Slovakia).

Plus dua pemain anyar, Diaby Souleymane (Pantai Gading) dan  Michael William Baird(Australia). Nama terakhir sudah berlatih bersama Ponaryo Astaman dkk di Lapangan Karebosi Makassar,  Selasa (21/1) pagi.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X