Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Optimistis Meraih Sukses Bersama Caterham

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 21 Januari 2014 | 18:33 WIB
Rio Haryanto
Rio Haryanto

Rio Haryanto resmi bergabung dengan tim EQ8 Caterham Racing untuk menjalani musim 2014 GP2, Selasa (21/1). Bersama tim barunya, Rio percaya tepat menentukan pilihan tepat dan optimistis dapat meraih sukses.

Senada dengan Rio Haryanto, tim EQ8 Caterham Racing percaya musim 2014 pebelap paling menjanjikan di Asia itu dapat mencapai target besar. Yakni menjadi salah satu pesaing utama memperebutkan titel Juara GP2.

"Sangat menyenangkan bisa bergabung dengan EQ8 Caterham Racing untuk musim 2014 di GP2. Setelah kesuksesan post-season test bersama tim di Abu Dhabi dan kemungkinan kesempatan untuk Formula 1, EQ8 Caterham Racing merupakan pilihan yang tepat untuk saya," kata Rio Haryanto.

"Suasana di dalam tim segera membuat saya merasa percaya diri dan saya yakin babak baru bersama EQ8 Caterham Racing akan membawa kesuksesan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X