Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Tertarik Datangkan Alexander Buttner

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 31 Desember 2013 | 05:17 WIB
Alexander Buttner
VI Images/Getty Images
Alexander Buttner

Tottenham Hotspur berencana untuk menjadikan Alexander Buttner sebagai target buruan mereka pada bursa transfer Januari 2014. Manajer Tim Sherwood mengaku terkesan dengan penampilan bek Manchester United itu.

Seperti diwartakan Mirror, Tottenham Hotspur berencana untuk menambah kekuatan mereka di sektor pertahanan. Nama Alexander Buttner disebut-sebut menjadi buruan utama klub asal London Utara itu pada bursa transfer musim dingin.

Sejak didatangkan dari Vitesse pada tahun 2012, Buttner baru memberikan tujuh penampilan serta raihan dua gol untuk Setan Merah. Prestasi itu menjadi pertimbangan The Lilywhites untuk memberikan kesepakatan permanen kepada pemain berusia 24 tahun tersebut.

Selain Tottenham, Fulham, dan dua klub Serie-A, AS Roma dan Genoa juga siap bersaing untuk mendapatkan pemain berpaspor Belanda itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X