Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Aguero Siap Kembali Perkuat Man. City

By Eko Widodo - Senin, 13 Januari 2014 | 10:53 WIB
Sergio Aguero
Getty Images
Sergio Aguero

Sergio Aguero yakin akan segera pulih dari cedera betis pekan ini. Bomber asal Argentina itu juga yakin dapat kembali beraksi bersama Manchester City di pertandingan penentuan di ajang Piala FA melawan Blackburn Rovers, Kamis (16/1).

Manchester City harus melakoni partai ulang setelah hanya bermain imbang 1-1 di markas Blackburn Rovers. Sergio Aguero merasa dapat bermain sebagai pemain pengganti di pertandingan tersebut.

Di laga akhir pekan melawan Cardiff City di Etihad Stadium, Aguero yakin sudah pulih 100 persen. Ia juga mengaku siap bermain penuh di pertandingan tersebut.

"Saya akan siap kembali bermain pekan ini. Cedera saya mengalami kemajuan perlahan. Proses pemulihan berjalan dengan sangat baik. Saya bisa kembali berlari di lapangan dan bergerak dengan bola," kata Aguero seperti dilansir ESPN.

"Saya akan sepenuhnya pulih sebelum pertandingan melawan Cardiff. Akan tetapi, saya mungkin bisa kembali memperkuat City selama beberapa menit di partai ulang melawan Blackburn di ajang Piala FA," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X