Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Praveen/Debby Lewati Tantangan Pertama

By Ade Jayadireja - Rabu, 15 Januari 2014 | 13:50 WIB
Praveen Jordan/Debby Susanto
PBSI
Praveen Jordan/Debby Susanto

Hasil manis dikecap Praveen Jordan/Debby Susanto di pentas Malaysia Open Super Series 2014. Ganda campuran yang baru dipersatukan sejak akhir tahun 2013 itu berhasil melewati babak pertama dengan mulus, Rabu (15/1).

Menghadapi Tan Aik Quan/Lai Pei Jing dari Malaysia, Praveen/Debby menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 21-14 dan 21-13. Pertandingan berlangsung selama 34 menit.

Praveen/Debby menguasai jalannya pertandingan di gim pertama. Usai memimpin 11-4, mereka terus melaju hingga akhirnya menyentuh angka 21.

Di gim kedua, Tan/Lai memberi perlawanan sengit kepada Praveen Debby. Kedua kubu terlibat kejar mengejar angka sampai kedudukan imbang 7-7.

Selepas unggul 8-7, Praveen/Debby melenggang dengan mulus. Mereka terus menjauhi kejaran ganda Malaysia dan menyudahi duel dengan selisih delapan poin.

Pada babak kedua, Praveen/Debby menunggu pemenang antara Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) versus Muhammad Rijal/Vita Marissa (Indonesia).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X