Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott Senang Giroud Kembali Cetak Gol

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 31 Desember 2013 | 04:48 WIB
Olivier Giroud
Stuart MacFarlane/Getty Images
Olivier Giroud

0 atas Newcastle United. Giroud kembali mencetak gol usai tidak melakukannya dalam sembilan pertandingan terakhir.

Theo Walcott awalnya mengira bahwa dirinya yang mencetak gol melalui tendangan bebasnya dalam pertandingan kontra Newcastle United di St. James Park. Namun, ternyata Olivier Giroud berhasil meneruskan tendangan Walcott menjadi gol.

Walcott pun mengaku senang Giroud berhasil mencetak gol lagi usai panceklik gol dalam sembilan pertandingan terakhir. Menurutnya, Giroud pantas meraih hal itu atas semua kerja keras yang dilakukan pemain asal Prancis itu di pelatihan.

"Ketika Anda bermain sebagai penyerang, tentu Anda ingin mencetak gol. Giroud belum mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, jadi gol itu dapat kembali memberikannya kepercayaan diri," kata Walcott seperti dikutip situs resmi klub.

"Dia telah bekerja sangat keras di lini depan kami. Dia memiliki peran yang besar untuk membawa kami tetap berada di puncak klasemen, jadi mudah-mudahan dia bisa tetap fit dan tidak mengalami cedera yang buruk hingga musim ini berakhir," ungkap Walcott.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X