Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selasa ini Van Persie Kembali Berlatih

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 13:42 WIB
Robin van Persie
Andrew Yates/AFP
Robin van Persie

Krisis yang tengah dihadapi Manchester United tampaknya akan mendapat angin segar. Penyerang andalan Iblis Merah, Robin van Persie, disinyalir akan berlatih untuk pertama kalinya sejak dibekap cedera.

Pria berpaspor Belanda ini sudah tidak merumput karena cedera paha yang mendera sejak pertengahan Desember. Dalam kurun waktu tersebut, United menderita tiga kekalahan, termasuk yang teranyar adalah hasil 1-3 kontra Chelsea, Minggu (19/1).

Namun, menurut Dailymail, van Persie menunjukkan perkembangan kesehatan yang signifikan. Mantan awak Arsenal ini pun diyakini akan menjalani latihan perdana bersama skuat utama Manchester Merah, Selasa (21/1) waktu setempat.

United juga telah kehilangan Wayne Rooney selama dua pekan. Bomber timnas Inggris ini telah lebih dulu menjalani latihan ringan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X