Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Indikasikan Akan Pecat Allegri

By Eko Widodo - Senin, 13 Januari 2014 | 07:21 WIB
Massimiliano Allegri, akan segera dipecat?
Marco Luzzani/Getty Images
Massimiliano Allegri, akan segera dipecat?

4 dari Sassuolo.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan sebenarnya berhasil unggul 2-0 terlebih dahulu dengan cepat melalui gol yang dilesahkan oleh Robinho dan Mario Balotelli di awal laga.

Namun, Sassuolo berhasil membalas empat gol melalui aksi Domenico Berardi yang hanya mampu dibalas satu oleh Rossoneri melalui Riccardo Montolivo yang baru tercipta jelang akhir laga.

Sesaat setelah pertandingan berakhir, Wakil Presiden Barbara Berlusconi mengatakan bahwa tim membutuhkan perubahan yang mendesak. Hal ini dengan kata lain Rossoneri akan segera mendatangkan pemain top atau memecat Allegri dalam waktu dekat.

"Ini adalah kinerja yang sangat mengecewakan dan tidak dapat diterima. Kami saat ini bisa menegaskan bahwa tim sangat membutuhkan perubahan mendesak," tutur Berlusconi.

Menanggapi hal ini, Allegri tampak sudah pasrah dengan apa yang akan menimpanya. Ia mengaku siap menerima bila dirinya akan segera dipecat AC Milan.

"Saya baik-baik saja. Saya selalu melakukan yang terbaik dan saya akan terus melakukan hal itu untuk bisa mempertahankan pekerjaan saya. Intinya, apapun yang akan terjadi, saya akan menerimanya," kata Allegri kepada RAI.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X