Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Buruk, Milan Dihujani Kritik

By Eko Widodo - Senin, 13 Januari 2014 | 07:30 WIB
Massimiliano Allegri, dihujani kritik.
Claudio Villa/Getty Images
Massimiliano Allegri, dihujani kritik.

Nasib AC Milan musim ini sungguh sial. Dari 19 laga yang dijalani, mereka hanya mampu mengumpulkan 22 poin. Sejumlah kritik menghujani kubu San Siro. Mereka mempertanyakan banyak hal seputar keterpurukan Milan.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah kinerja pelatih Massimiliano Allegri. Publik menilai Allegri sudah tidak pantas menangani Milan menyusul beberapa kekalahan di awal musim.

Bukan hanya Allegri, Mario Balotelli juga menjadi salah satu sasaran kritik. Pemain timnas Italia itu dianggap lebih banyak membuat kontroversi ketimbang prestasi untuk Milan.

Kritik juga dialamatkan kepada manajemen klub. Milanisti mempertanyakan kebijakan transfer Milan musim ini. Pembelian Alessandro Matri musim ini tidak banyak memberikan efek positif bagi Milan.

Seharusnya, Milan lebih memikirkan untuk membeli seorang bek tangguh. Pasalnya, dari 19 laga yang dilakoni di Serie A, Milan sudah kebobolan 30 gol!

"Soal transfer itu kebijakan klub. Matri didatangkan karena waktu itu Giampaolo Pazzini masih cedera. Satu-satunya striker hanya Mario Balotelli," terang Allegri.

"Klub akan membuat kebijakan. Saya selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi Milan dan para pemain. Jadi saya selalu puas dengan apa yang telah saya lakukan," ucap Allegri.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X