Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Honda Siap Memikul Harapan Besar dari Fan Milan

By Suryo Wahono - Senin, 30 Desember 2013 | 23:39 WIB
Keisuke Honda
Getty Images
Keisuke Honda

Bermain di klub sekelas AC Milan, tekanan dan harapan besar dari fan adalah sesuatu yang lumrah. Hal itu pun disadari betul oleh Keisuke Honda. Pemain Jepang ini sadar, besar sekali harapan fan Milan kepada dirinya, meski begitu Honda mengaku siap menanggung harapan itu di pundaknya.

Keisuke Honda akan bergabung bersama skuat AC Milan pada Januari 2014. Kehadirannya di I Rossoneri membuat fan Milan memiliki asa baru. Milanisti berharap keberadaan Honda bisa membawa Il Diavolo bangkit.

"Fan Milan berharap banyak kepada saya, maka dari itu saya harus menampilkan yang terbaik di setiap pertandingan," ujar Honda.

"Saya sering bermimpi bermain di San Siro. Sejak kecil saya sering menyaksikan Milan bertanding di stadion ini," tutur Honda.

Honda kemudian membahas posisi yang akan dia mainkan di Milan.

"Saya bisa bermain di semua posisi di lini depan. Sebagai penyerang sayap, trequartista, atau striker kedua. Pelatih yang akan memutuskan di mana saya bermain," ungkap Honda.

"Saat ini usia saya 27 tahun dan saat ini sudah tiba waktunya untuk bermain di klub besar dan menjadi pemain yang jauh lebih baik," kata Honda.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X