Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guarin ke Juve, Curva Nord Inter Protes

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 12:57 WIB
Fredy Guarin
Pier Marco Tacca/Getty Images
Fredy Guarin

Kabar Fredy Guarin ke Juventus telah membuat fan Internazionale berang. Curva Nord, basis pendukung fanatik Inter, telah merilis pernyataan protes, terutama untuk sang pemilik, Erick Thohir.

Kemarin media di Italia ramai mengabarkan bahwa Guarin akan ditukar dengan penyerang Si Nyonya Tua, Mirko Vucinic

“Transfer yang sedang berlangsung saat ini adalah perpindahan salah satu pemain paling penting di klub menuju rival Italia. Kami mengajukan pertanyaan kepada Presiden Massimo Moratti untuk menyoroti klub yang saat ini dijalankan tanpa akal sehat. Kami sudah muak dengan banyaknya kebusukan di Inter,” ujar pernyataan Curva Nord itu, seperti dilansir Football Italia.

“Untuk Mr. Thohir, kami sarankan Anda untuk melupakan bisbol, NFL, NBA, atau hal-hal lain yang jauh dari realitas klub. Kami ingin aksi yang nyata – kurangi sisi ‘bisnis’. Kita berada di Italia, bukan Indonesia atau Amerika Serikat. Tapi Anda tetap diterima dengan hangat di rumah ini. Hanya, Guarin ke Juve tidak bisa diterima pada saat ini,” demikian tambahan pernyataan itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X