Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alessio Cerci Ingin Bermain di Liga Champion

By Jaka Sutisna - Senin, 30 Desember 2013 | 22:54 WIB
Alessio Cerci
Getty Images
Alessio Cerci

Setiap pesepak bola pastinya ingin bermain di Liga Champion. Begitu juga dengan Alessio Cerci. Pemain lincah Torino ini bermimpi bisa bermain di kompetisi paling elit di Benua Biru tersebut.

Alessio Cerci tengah berada dalam bentuk permainan yang sensasional musim ini. Hingga pekan ke-17 Serie A 2013/14, Cerci telah mencetak sembilan gol dan tujuh assists bersama Torino.

Penampilan cemerlangnya tersebut telah membuat banyak tim besar Italia melirik. Namun, Cerci mengaku tak peduli dengan rumor ketertarikkan klub lain kepadanya. Cerci hanya memikirkan mimpinya bermain di Liga Champion.

"Lingkungan di Torino telah membuat saya bisa menampilkan performa terbaik. Tapi, ambisi saya adalah untuk bermain di Liga Champion. Saat ini Torino berada di peringkat ketujuh, namun target objektif kami pada akhir musim adalah selamat dari degradasi," ungkap Cerci.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X