Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Yakin Real Madrid Bisa Raih 100 Poin

By Eko Widodo - Senin, 13 Januari 2014 | 05:50 WIB
Carlo Ancelotti
Angel Martinez/Getty Images
Carlo Ancelotti

0, kembali mengutarakan hal yang pernah ia katakan sebelumnya. Pelatih Asal Italia itu yakin Los Merengues bisa meraih 100 poin di akhir musim untuk juarai La Liga.

Real Madrid hingga akhir paruh pertama La Liga berhasil meraih 47 dari 57 poin yang bisa didapat. Los Merengues pun kini hanya tertinggal tiga poin dari Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen.

Ancelotti sebelumnya yakin bahwa untuk bisa meraih gelar La Liga di musim 2013/14, sebuah tim membutuhkan 100 poin untuk memenangkannya. Dan kini pelatih berusia 54 tahun itu kembali mengutarakan kesiapannya untuk bisa meraihnya.

"Hal ini memang tidak normal, tapi ini adalah La Liga di mana ada tiga tim yang sangat kuat," tutur Ancelotti kepada Football Espana seusai pertandingan.

"Saya sudah mengatakan hal ini sebelumnya, bahwa 100 poin adalah apa yang kami butuhkan untuk bisa memenangkan La Liga. Ini memang tidak akan mudah, tetapi kami memiliki semangat dan antusiasme yang tinggi untuk hal itu."

"Ini adalah momen yang penting, karena Atletico dan Barcelona telah memulai musim dengan sangat baik, dan tidak ada banyak kesempatan bagi kami untuk memperkecil jarak. Kami harus puas dengan apa yang kami dapatkan saat ini," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X