Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Berharap Finis di Empat Besar Akhir Musim

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 Desember 2013 | 22:08 WIB
Leon Osman
Chris Brunskill/Getty Images
Leon Osman

Everton menutup 2013 dengan finis di posisi keempat klasemen sementara Premier League. Leon Osman pun tidak memungkiri timnya ingin finis di posisi setinggi mungkin pada akhir musim 2013/14.

Everton naik ke urutan empat setelah memetik kemenangan 2-1 atas Southampton, Minggu (29/12). Everton juga hanya terpaut lima poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Meski finis di urutan empat paruh musim 2013/14, tidak mudah tentunya bagi Everton tetap mempertahankan posisi tersebut hingga akhir musim. Ya, tim-tim besar lain seperti Liverpool, Manchester United, dan Tottenham Hotspur tentu akan terus memberi tekanan.

"Saya pikir Anda perlu mematok target itu. Jika tidak, maka Anda tidak benar-benar menetapkan target apapun. Kami jelas mematok target tinggi," kata Osman seperti dilansir Sky Sports.

"Kami terus berjuang dan target kami adalah berusaha mendapatkan poin sebanyak mungkin," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X