Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Melenggang Mulus ke Babak Kedua

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 20:00 WIB
Maria Sharapova
Getty Images
Maria Sharapova

3, 6-4 atas Bethanie Mattek-Sands (Amerika Serikat) di Rod Laver Arena.

Di set pertama Maria Sharapova dua kali berhasil mendapatkan break point atas Bethanie Mattek-Sands pada game kedua dan keempat. Alhasil, Sharapova langsung unggul 4-0.

Akan tetapi, di game kelima Mattek-Sands berhasil mematahkan servis petenis peringkat tiga dunia itu. Sayangnya kehilangan dua servis pertama membuat Mattek-Sands harus menyerah 3-6 dari Sharapova di set pertama.

Di set kedua Sharapova kembali berhasil mendapatkan dua kali break point, sedangkan Mattek-Sands hanya sekali. Alhasil, petenis kelahiran 19 April 1987 ini berhasil menyudahi perlawanan Mattek-Sands dengan skor 6-4 di set kedua.

Di babak kedua Sharapova akan berhadapan dengan Karin Knapp (Italia). Knapp menantang Sharapova setelah menghentikan laju petenis Argentina, Paula Ormaechea 6-4, 6-2.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X