Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Terakhir Marchisio Bersama Juventus?

By Jaka Sutisna - Senin, 13 Januari 2014 | 02:29 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

Claudio Marchisio akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya di musim 2013/14. Gawang Cagliari menjadi sasarannya. Namun, sebuah pertanyaan muncul: Apakah ini akan jadi gol terakhirnya bersama Juventus?

Dahaga Claudio Marchisio usai. Il Principino berhasil menyumbang satu dari empat gol kemenangan Juventus atas Cagliari pada pekan ke-19 Serie A, Minggu (12/1). Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, musim ini Marchisio harus menunggu hingga pekan ke-19 untuk menorehkan gol pertama.

Wajar jika Marchisio terlihat kesulitan mencetak gol di musim ini. Alasannya apa lagi jika bukan karena terbatasnya menit bermain yang ia dapatkan setelah posisi di tim inti direbut Paul Pogba.

Sejak Pogba meroket, Marchisio lebih banyak duduk di bangku cadangan. Akibatnya, isu kepindahan pun mencuat. Manchester United dilaporkan tertarik membawanya ke Old Trafford.

Kebenaran rumor ketertarikkan Red Devils semakin menguat setelah David Moyes hadir langsung di Stadion Sant'Elia. Menurut sejumlah media Italia, keberadaan Moyes di laga Cagliari-Juventus untuk memantau Marchisio dan Davide Astori.

Jika benar demikian, mungkinkah gol ke gawang Cagliari yang dicetak Marchisio menjadi gol terakhirnya untuk Juventus?


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X