Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Tidak Dijual, Pirlo Perpanjang Kontrak

By Suryo Wahono - Senin, 13 Januari 2014 | 02:30 WIB
Paul Pogba, siap dipertahankan Juventus.
Sky Sport
Paul Pogba, siap dipertahankan Juventus.

Kabar kepergian Paul Pogba dari Juventus semakin santer terdengar. Namun, manajemen Juventus tidak ingin gelandang muda asl Prancis itu pergi. Mereka juga siap memperpanjang kontrak Andrea Pirlo.

Pernyatan itu diungkapkan oleh Direktut Umum Juventus Beppe Marotta, dalam menanggapi isu transfer Pogba yang ramai diberitakan beberapa waktu belakangan.

"Saya telah melihat sejumlah proposal pengajuan transfer Pogba, tapi semuanya saya tolak karena Pogba punya peran penting dalam tim ini," tutur Marotta kepada Sky Italia.

Soal Pirlo, Marotta punya keyakinan besar gelandang jangkar andalannya itu bersedia bertahan di Juventus. Pirlo dikabarkan telah menyetujui penawaran kontrak Juventus.

"Kami selalu menunjukkan optimisme yang tinggi terhadap Pirlo. Kami yakin dia bersedia bertahan meski dikaitkan dengan sejumlah klub beberapa waktu belakangan," ucap Marotta.

Soal detail perpanjangan kontrak, Marotta menyatakan pihaknya masih akan membicarakan lebih jauh dengan Pirlo.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X