Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone: Melatih Inter Adalah Sebuah Kehormatan

By Jaka Sutisna - Senin, 30 Desember 2013 | 21:46 WIB
Diego Simeone
Getty Images
Diego Simeone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tak menutup kemungkinan melatih Internazionale. Simeone bahkan mengungkapkan menjadi pelatih I Nerazzurri akan menjadi sebuah kehormatan bagi dirinya.

Diego Simeone pernah menjadi pemain Internazionale pada 1997 sampai 1999. Kini, setelah sukses berkarier sebagai pelatih Atletico Madrid, Simeone dispekulasikan bakal membesut La Beneamata.

"Inter? Ini akan menjadi suatu kehormatan. Tapi untuk saat ini semua pembicaraan hanya ada di surat kabar. Saya melihat diri saya masih akan berada di Atletico untuk beberapa waktu lagi," ujar Simeone.

"Bahkan ada yang bilang jika saya ini seperti Alex Ferguson dari Los Colchoneros," tutur Simeone.

Simeone kemudian mengomentari pertandingan Atletico kontra AC Milan di perdelapan final Liga Champion.

"Kami akan bermain dengan level setara melawan Milan. Namun, saat ini saya tidak ingin berbicara terlalu banyak soal ini karena pertandingan tersebut masih lama," ungkap Simeone.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X