Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang 3-0, Arema Jaga Peluang Juara

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 Desember 2013 | 17:59 WIB
Samsul Arif
Herka Yanis/Bolanews
Samsul Arif

0 di Stadion SUGBK, Jakarta, Senin (30/12).

Alberto Gonzalves alias Beto kembali menjadi pembuka keunggulan bagi Arema setela pada laga sebekumnya juga menjadi pemecah kebuntuan. Berawal dari umpan jauh Gustavo Lopez, Beto mampu menuntaskan dengan sepakan yang tak bisa dihadang oleh kiper Helmi Eliza.

Empat menit berselan, Samsul Arif mampu menggandakan keunggulan Arema setelah mengecoh pemain bertahan PDRM.

Memasuki babak kedua, Singo Edan yang didukung langsung oleh Aremania tak menurunkan tempo serangan. Alhasil, pada menit ke-77 pasukan Suharno sukses menambah keunggulan.

Tiga poin kedua ini membuka peluang bagi Arema untuk menyabet gelar juara Trofeo Persija. Koleksi enam poin dan torehan sembilan gol menjadi modal. Hasil Persija vs Army United pada laga kedua nanti malam akan menjadi penentuan. Jika Persija tak mampu menang dengan minimal delapan gol maka Arema dipastikan menyabet gelar juara.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X