Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manuel Pellegrini Khawatirkan Cedera Samir Nasri

By Tulus Muliawan - Senin, 13 Januari 2014 | 01:15 WIB
Samir Nasri (kanan), mengalami cedera lutut.
Stu Foster/Getty Images
Samir Nasri (kanan), mengalami cedera lutut.

0 Manchester City atas Newcastle United harus dibayar mahal dengan cedera Samir Nasri. Pelatih Manuel Pellegrini berharap gelandang asal Prancis itu tidak mengalami cedera serius.

Nasri tersungkur di lapangan setelah dijegal Mapou Yanga-Mbiwa. Akibatnya, Nasri harus ditarik keluar dan digantikan James Milner pada menit ke-79 karena ligamen lututnya bermasalah.

"Tendangan terhadap Nasri itu seharusnya diganjar kartu merah. Kami tidak cukup puas dengan kinerja wasit hari ini. Banyak keputusan yang kontroversial, " tutur Pellegrini.

"Melihat pelanggaran yang dilakukan lawan, sepertinya Nasri mendapatkan cedera yang serius di lututnya. Tapi kami akan tahu kepastiannya besok," ucap Pellegrini.

Kemenangan itu membuat City memimpin klasmen sementara dengan nilai 47. Namun, posisi itu belum aman karena masih bisa direbut Arsenal, yang baru menjalani laga di pekan ke-21 pada Senin (13/1).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X