Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Andres Iniesta Tidak Serius

By Verdi Hendrawan - Senin, 13 Januari 2014 | 01:32 WIB
Andres Iniesta
Denis Doyle/Getty Images
Andres Iniesta

Andres Iniesta yang mendapatkan cedera saat membela Barcelona menghadapi Atletico Madrid, harus keluar dan digantikan oleh Lionel Messi di awal babak kedua. Kini cedera tersebut dikonfirmasi oleh Blaugrana bahwa tidak ada yang serius yang menimpa gelandang berusia 29 tahun itu.

Iniesta dikabarkan menderita memar pada lutut dan betis kirinya setelah menghadapi para pemain Atletico yang tampil dengan tempo tinggi. Pelatih Gerardo Martino pun lebih memilih untuk menariknya keluar lapangan.

Setelah menerima beberapa benturan dari pemain Atletico, namun tantangan dari Gabriel 'Gabi' Fernandez lah yang dipercaya membuat Iniesta harus ditarik keluar.

Martino memilih untuk tidak memaksakan Iniesta terus bermain, karena dikhawatirkan akan berdampak lebih buruk lagi. Beruntung, pelatih asal Argentina itu masih memiliki banyak pemain hebatlagi untuk bisa menutupi keluarnya Iniesta yang ia gantikan oleh Messi.

Namun, hingga akhir laga kedudukan tetap tidak berugah. Barcelona pun sukses mempertahankan posisi puncak klasemen La Liga dengan keunggulan selisih gol.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X