Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Silva Pastikan Tetap di PSG Hingga 2018

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 Januari 2014 | 13:39 WIB
Thiago Silva
Getty Images
Thiago Silva

Germain hingga masa kontraknya berakhir.

Kontrak Thiago Silva di Paris Saint-Germain akan habis pada 2018. Walau kontraknya masih panjang, tetap tidak menyurutkan rumor yang terus menyebutkan akan pergi dari dari Paris pada bursa transfer Januari 2014.

"Ya, Saya tetap di PSG. Saya merasa sangat nyaman di sini bersama pelatih dan sang presiden. Saya akan tetap di sini hingga akhir masa kontrak kontrak," kata Silva seperti dilansir Canal+.

"Ibra adalah pemain hebat, saya rasa ia juga ingin tetap di sini. PSG adalah salah satu klub terbesar saat ini. Semoga kami bisa melangkah jauh di Liga Champion," harapnya.

Saat ini Silva tengah memburu gelar Ligue 1 keduanya bersama PSG. Pemain asal Brasil ini juga baru saja ikut menyumbang gol saat PSG menang telak 5-0 atas Nantes, Senin (20/1). Hasil tersebut menjadikan PSG tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan keunggulan lima poin atas pesaing terdekat, AS Monaco.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X