Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Momen Kebangkitan Matri Telah Tiba

By Jaka Sutisna - Senin, 20 Januari 2014 | 02:27 WIB
Alessandro Matri
Getty Images
Alessandro Matri

Momen kebangkitan itu telah tiba. Alessandro Matri menyebut dua gol yang dicetaknya ke gawang Catania sebagai momen kebangkitan yang sudah ia nantikan selama ini.

Alessandro Matri menorekan laga debut bersama Fiorentina dengan manis. Meski turun ke lapangan dengan kondisi betis yang agak bermasalah, Matri tetap bisa bermain total dengan menyumbang dua dari tiga gol kemenangan La Viola atas Catania di Stadion Angelo Massimino pada pekan ke-20 Serie A, Minggu (19/1).

"Saya masuk ke lapangan dengan masalah di betis. Besok kami akan melakukan tes untuk mengetahui apa yang terjadi," ujar Matri.

"Saya sudah lama tak mengalami momen seperti ini lagi dan jujur saya sangat membutuhkannya. Saya ingin menjadi seorang protagonis lagi dan masa-masa sulit membuat Anda kehilangan kepercayaan diri. Hanya pacar saya dan orang-orang terdekat yang tahu apa yang telah saya lalui," tutur Matri kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X