Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penampilan Hazard Puaskan Hati Mourinho

By Ade Jayadireja - Senin, 30 Desember 2013 | 09:25 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

Jose Mourinho puas melihat perfoma pemain andalannya di Chelsea, Eden Hazard, saat tampil dalam duel melawan Liverpool dalam partai lanjutan Premier League, Minggu (29/12). Pujian pun ia lantunkan untuk gelandang asal Belgia itu.

Hazard berjasa membawa Chelsea menang 2-1 atas Liverpool di Stamford Bridge. Saat The Blues tertinggal 0-1, ia berhasil menyamakan kedudukan lewat gol cantiknya pada menit ke-17. Kemudian di babak kedua, tepatnya pada menit 34, London Biru menggandakan keunggulan berkat aksi Samuel Eto'o.

"Dia (Hazard) bekerja dengan sangat fantastis," ucap Mourinho seperti dikutip laman resmi klub.

"Anak itu memberikan segalanya dan punya mentalitas fantastis. Dia berganti posisi karena sekarang dia mengerti tanggung jawab. Ini bukan hanya sekadar mendapatkan bola dan bermain seperti bocah berusia 13 atau 14 tahun," imbuh sang manajer.

Kemenangan atas Liverpool membawa Chelsea bertahan di posisi ketiga klasemen Premier League dengan 40 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari Arsenal yang berada di urutan paling atas.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X