Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

2 Januari 2014 Andik Mulai Latihan di Selangor

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 Desember 2013 | 08:47 WIB
Andik Vermansah
Ario Yosia/Bolanews
Andik Vermansah

Pelatih Selangor FA, Mehmet Durakovic, mengaku senang dapat menggaet talenta menjanjikan asal Indonesia, Andik Vermansah. Durakovic mengungkapkan Andik akan mulai menjalani latihan bersama Selangor pada hari kedua di 2014.

Selangor FA berhasil mendatangkan Andik Vermansah dengan kesepakatan kontrak selama satu tahun. Mehmet Durakovic mengungkapkan skuatnya sudah lengkap dan dapat mulai melakukan persiapan menghadapi Malaysia Super League (MSL) yang akan mulai bergulir 17 Januari 2014.

"Kami memiliki sejumlah pemain asing berkualitas. Andik salah satu pemain muda berbakat di Asia dan kami senang bisa mendapatkannya. Ia akan mulai berlatih, Kamis (2/1)," kata Durakovic seperti dinukil New Straits Times.

"Yang dapat saya janjikan dari Selangor adalah permainan sepak bola berkualitas tinggi. Kami akan memberikan 100 persen kemampuan di setiap pertandingan dan berusaha memberikan yang terbaik demi memenangi gelar," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X