Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blanc Bela Cavani

By Minggu, 12 Januari 2014 | 23:25 WIB
Edinson Cavani
John Berry/Getty Images
Edinson Cavani

1), Sabtu (11/1). Di papan skor tidak tertera nama salah satu dari duo bomber mahal PSG: Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

Hanya, meski absen mencetak gol, peran Ibra bagi tim tetaplah esensial. Ibrakadabra adalah arsitek dari dua gol kemenangan PSG yang masing-masing dilesakkan oleh Ezequiel Lavezzi dan Blaise Matuidi.

Lain halnya dengan Ibra, Cavani terlihat dibuat mati kutu oleh penjagaan ketat pemain-pemain Ajaccio. Sepanjang laga, El Matador hanya mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran.

Ketimbang menghujani Cavani dengan kritik, arsitek PSG, Laurent Blanc memilih untuk membela anak asuhnya tersebut. "Cavani mungkin hanya membuat sedikit peluang. Namun, setidaknya, ia mengkreasi sendiri peluangnya. Saya tidak terlalu khawatir tentang performa Edi," kata Blanc di Maxifoot


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X