Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Puas dengan Kemenangan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 20 Januari 2014 | 02:05 WIB
Jose Mourinho
Mike Hewitt/Getty Images
Jose Mourinho

1, Minggu (19/1). Manajer Jose Mourinho mengatakan timnya pantas meraih kemenangan tersebut.

Samuel Eto'o berhasil menjadi bintang dalam pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge. Pemain asal Kamerun itu memupuskan ambisi Manchester United untuk membawa pulang tiga angka usai dirinya mencetak hat-trik.

Meskipun Setan Merah berhasil memperkecil ketertinggalan, namun gol Javier Hernandez tak mampu menghindarkan skuat asuhan David Moyes dari kekalahan.

Manajer Jose Mourinho mengatakan bahwa sulit untuk melihat Setan Merah kalah 2-0 di babak pertama meski unggul dalam penguasaan bola. Namun, Pria Portugal itu mengakui bahwa timnya layak menang.

"Saya pikir ini adalah kemenangan yang besar dan layak kami dapatkan. Ketika saya menganalisis pertandingan, sangat sulit bagi mereka tertinggal 2-0 di babak pertama. Mereka mengawali pertandingan lebih baik daripada kami, mereka membangun inisiatif serangan yang baik," kata Mourinho kepada BBC.

"Tetapi, pada babak kedua keadaan berbeda. Untuk 25-30 menit kami mengontrol jalannya pertandingan dengan baik sampai akhirnya kami mempertahankan kemenangan," jelas The Happy One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X