Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Man. City Tetap Favorit Menangi Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 Desember 2013 | 08:23 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Chelsea sanggup memetik kemenangan atas Liverpool, Arsenal juga menutup 2013 dengan keluar sebagai juara paruh musim 2013/14 Premier League. Akan tetapi, Jose Mourinho tetap yakin Manchester City adalah tim yang paling difavoritkan finis di posisi teratas pada akhir musim.

The Blues menjaga persaingan papan atas Premier League dengan memetik kemenangan 2-1 atas Liverpool di laga pamungkas 2013, Minggu (29/12). Gol cepat Martin Skrtel sempat membuat The Reds unggul, namun Chelsea sanggup membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol Eden Hazard dan Samuel Eto'o.

Kemenangan tersebut menjadikan Chelsea tetap menjaga jarak dengan hanya berjarak dua poin dari Arsenal dan satu poin dari Manchester City. Kendati demikian, Mourinho yakin Man. City adalah tim yang perlu dikalahkan.

"Saya selalu mengatakan ada perbedaan besar antara Manchester City dan tim-tim lainnya. Bukan hanya soal kualitas, tim lain juga memiliki kualitas, kami pun punya. Akan tetapi, ini mengenai kematangan, jumlah pemain, banyaknya striker, fisik, dan pengalaman," kata Mourinho.

"Mereka adalah tim favorit bagi kami, Arsenal, Liverpool, tetap berada di persaingan papan atas adalah pencapaian yang bagus. Sangat penting untuk mempelajari bagaimana memainkan pertandingan melawan tim-tim papan atas," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X