Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barry Tidak Ingin Kembali ke Manchester City

By Verdi Hendrawan - Senin, 20 Januari 2014 | 02:06 WIB
Gareth Barry
Clive Brunskill/Getty Images
Gareth Barry

Gareth Barry yang pada musim ini dipinjamkan Manchester City ke Everton, merasa lebih betah berada di Goodison Park. Kini pemain berusia 32 tahun itu pun berharap bisa terus bertahan bersama The Toffees.

Peran Barry di Everton pun lebih terasa ketimbang saat bermain bersama Manchester City. Ia juga sukses membantu performa Ross Barkley, Seamus Coleman, dan Romelu Lukaku agar tampil lebih baik.

Barry pun mendapat dukungan dari para fan Everton untuk bisa dipermanenkan pada musim depan. Pemain binaan Aston Villa itu pun mengamini hal tersebut agar bisa terus bertahan dan tidak kembali ke City.

"Setiap kali saya bertemu dengan mereka (fans Everton), mereka berkata 'Kamu lebih baik pindah musim depan' dan mereka menyatakan hal itu setiap saat. Dan jawaban saya selalu sama:'Saya juga berharap demikian'," tutur Barry kepada Telegraph.

"Suatu saat manajer (Roberto Martinez) juga pernah berkata: 'Saya tidak akan menempatkan terlalu banyak tekanan kepada Anda. Kita akan kembali berbicara pada musim panas (2014) dan melihat bagaimana perasaan Anda mengenai klub dan apa yang Anda dapatkan dari sana'."

"Saya baru setengah musim di sini dan saya merasa bahwa saya tidak akan bisa lebih baik lagi ketimbang di sini. Ini akan menjadi pembicaraan yang sangat baik di akhir musim," tutup Barry.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X